Doa Buka Aura Secara Universal, Aman & Praktis!!

Doa Buka Aura Secara Universal, Aman & Praktis!!

Doa buka aura universal, sangat simple dan praktis

Doa buka aura secara universal ini dapat anda praktekkan dalam kehidupan anda sehari-hari. Doa adalah rangkaian kata-kata kita yang dipakai untuk memohon perlindungan, permintaan material dan non material kepada energi / pribadi yang lebih tinggi di alam semesta ini.

doa buka aura

Selain doa, kata-kata juga banyak dipakai sebagai media hipnotis, neo linguistic programming, mantra, doktrin / dogma, pengajaran ilmu pengetahuan dari guru ke murid, dari orangtua ke anak.

Kata-kata kita mengandung energi yang mengalir dari pikiran kita, doa umumnya disusun dengan kata-kata positif. Tetapi ada juga doa yang disusun dengan kata-kata negatif yang bertujuan untuk menyakiti dan menghancurkan target yang diinginkan, well itu tidak saya ajarkan disini 🙂

 

Berikut doa membuka aura tubuh kita :

  • Buka kedua telapak tangan anda menghadap keatas, ucapkan doa : “Demi nama Tuhan (…Tuhan yang diyakini…), penguasa semesta alam, dariMu lah sumber energi ilahi, sumber kekuasaan di bumi, Engkaulah kekuatanku, Engkaulah kemuliaanku, selama-lamanya… Terjadilah!!”
  • Bayangkan Tuhan berdiri dengan megah dan besar dihadapan anda, Tuhan itu bersinar putih cemerlang sangat menyilaukan, bahkan anda tidak dapat memandangnya secara detail. Nikmati energi ilahi yang mulai masuk dari daerah ubun-ubun anda
  • Setelah anda puas menikmati energi tersebut, selanjutnya bayangkan juga telapak tangan dari Tuhan diarahkan ke kepala anda, tubuh anda, sehingga tidak ada suatu kekotoran apapun melekat dan tersisa di tubuh anda. Dalam proses ini anda mungkin merasakan panas, dingin, strum, atau angin yang berhembus, dll. Nikmati saja energi tersebut, bayangkan semua kotoran terlepas dari tubuh anda, ada yang terbang ke angkasa, ada yang diserap kedalam bumi
  • Setelah selesai, ucapkan doa : “Terimakasih Tuhan, Engkau telah membersihkan segala kekotoran dalam jiwa dan tubuh fisikku, biarlah energi ilahiMU terus mengaliri kehidupanku selamanya. Sucikan jiwaku, tubuh eterisku, dengan sinar ilahiMu, terimakasih Tuhan. Terjadilah!! Terjadilah!!”

 

Setelah mengucapkan doa diatas, biasanya yang dirasakan pikiran dan tubuh anda adalah “ringan”, rasa ringan ini sangat bermanfaat dalam kegiatan anda sehari-hari, pekerjaan anda lebih baik, aktivitas belajar anda lebih fokus, hubungan dengan rekan, pasangan, dan keluargapun makin harmonis. Demikianlah doa buka aura – 7 Okt 2015.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *