Sajen Offering Gaib Untuk Spirit

Sajen Offering Gaib Untuk Spirit

Sajen Gaib Sebagai Penolong

Trend sajen / offering untuk spirit keeping ini telah mendunia, barat, timur, spiritisme dari generasi ke generasi tetap terjaga, independent, dan abadi, para pelaku spiritisme enggan terikat aturan-aturan agama yang kaku, tetapi mereka lebih suka mempelajari semua budaya, mengambil yang cocok, dan simple bagi dirinya sendiri. Pelaku spiritisme layaknya seorang dewasa yang memilih baju, kita yang memilih apakah enak cocok nyaman dipakai, bukannya baju yang memilih kita.

Sebagian dari kita terkendala dengan harus mempersiapkan kelengkapan sajen, atau terkendala dengan lingkungan yang fanatik, menganggap memberi sajen itu merupakan hal yang sesat. Sajen gaib ini menolong orang-orang yang mempunyai kendala diatas, dan bukan bertujuan untuk menggantikan sesajen fisik yang indah yang sesuai tradisi budaya yang ada di setiap daerah di Indonesia dan luar negri.

 

Mantra & Visual

Teknik ini merupakan pengembangan dari Shiva Tantra, kaki dari Raja Yoga yang memakai metode mantra dan visualisasi. Mantra mengembangkan rasa peka dan respek kita terhadap entitas gaib, sedangkan visual menyampaikan pesan maksud dan persembahan kita kepada para gaib. Walaupun kita tidak memberikan sajen (offering) dalam bentuk fisik pada spirit, tetapi dengan teknik ini spirit akan menerima persembahan kita dengan lengkap dan melimpah dialamnya.

Teknik ini dilakukan dengan membayangkan objek si penerima sajen / offering, bayangkanlah objek dan sajen dengan jelas dan detail.

Objek dapat visualkan salah satu, kepada siapa sajen / offering ini anda tujukan, apakah kepada spirit, leluhur, guru spiritual, dewa dewi, malaikat, demon, buddha, orang suci, dll.

Misalnya pada Dewa ganesha, Om Argham Ah Hum (visualkan banyak mangkuk air minum sampai memenuhi semesta, untuk dipersembahkan ke Ganesha)

Misalnya kepada lehuhur, Om Argham Ah Hum, (visualkan banyak mangkuk air minum sampai memenuhi semesta, untuk dipersembahkan leluhur engkong encim nya mama papa, bayangkan nama kalau ada)

Berikut tekniknya, ucapkan,

sajen gaib

Om Sarwa Tathagata Sapariwara Mandaley Bhe,

Om Argham Ah Hum, (visualkan banyak air minum yang bersih dan segar untuk dipersembahkan pada Objek dan air itu memenuhi semesta)

Om Padyam Ah Hum, (visualkan banyak air untuk mandi dan sabun untuk dipersembahkan pada Objek, air dan sabun itu memenuhi semesta)

Om Pushpe Ah Hum (visualkan banyak bunga segar warna warni untuk dipersembahkan pada Objek, dan bunga itu memenuhi semesta)

Om Dhupe Ah Hum (visualkan banyak dupa dan asap dupa untuk dipersembahkan pada Objek, dupa dan asap dupa itu memenuhi semesta)

Om Aloke Ah Hum (visualkan banyak api lilin untuk dipersembahkan pada Objek, api-api lilin itu memenuhi semesta)

Om Ghande Ah Hum (visualkan parfum wangi mahal untuk dipersembahkan pada Objek, keharuman parfum itu memenuhi semesta)

Om Naividya Ah Hum (visualkan makanan lezat, sehat, bergizi yang berlimpah untuk dipersembahkan pada Objek, dan makanan itu memenuhi semesta)

Om Shabda Ah Hum (bayangkan alunan musik yang indah merdu lalu persembahkan pada Objek, bayangkan alunan musik itu memenuhi semesta)

Lokah Samastah Sukhino Bhavantu, Om Shantih Shantih Shantih Om (ucapkan dalam hati, semoga semua alam berbahagia, semoga damai damai damai)

 

Sajen Gaib Ini Buat Hajatan Apa?

Sejatinya sajen adalah sarana berterimakasih pada elemen-elemen diri sendiri, pada orang lain, pada lingkungan sekitar, pada spirit yang telah membantu kita. Semua hajatan nya bisa diberikan teknik sajen gaib ini, silahkan anda mencobanya dan tunggu hasil yang memuaskan dalam hitungan minggu.

sajen gaib 2

  • Offering Vessel, atau Portal
  • Offering Tarot
  • Sesajen barang pusaka
  • Sesajen keris dan senjata bertuah
  • Sebelum berjualan ditempat baru / asing, ritualkan mantra ini di tempat tersebut
  • Berdamai dengan penghuni tempat angker
  • bahkan leluhurpun sangat suka!

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *