Pendeta, Rabbi & Atheist, Menghisap Ganja Bersama

Pendeta, Rabbi & Atheist, Menghisap Ganja Bersama

Mereka menghisap ganja bersama dan berbicara agama

Seorang Rabbi, seorang pendeta, dan seorang Ateis menghisap ganja bersama, berbagi pandangannya masing-masing tentang kehidupan dan agama dalam sebuah video yang menjadi viral di youtube

Ini bukan video lelucon, video ini diproduksi oleh Cut di Washington DC, di mana penggunaan ganja untuk rekreasional adalah legal. Rabbi Jim Mirel, adalah Rabbi Emeritus dari kuil B’nai Torah di Bellevue. Pendeta Chris Schuller, pernah menjabat sebagai rektor di Gereja Episkopal St. Thomas ‘di St. Petersburg, Florida, dan kemudian membuat berita untuk posting video pro-ganja. Carlos, seorang Ateis, menggambarkan dirinya sebagai “homoseksual konservatif” yang tumbuh dalam dua kepercayaan, Southern Baptist dan agama Katolik Roma.

Sula Benet, seorang etimologis Polandia dari Lembaga Ilmu Antropologi Warsawa menjelaskan karakter ganja sebagai zat suci, tertulis dalam kitab Keluaran 30: 22-33, di mana Musa diperintahkan oleh Allah untuk melumuri kemah pertemuan dan segala perabotannya dengan minyak herbal yang mengandung ganja.

menghisap ganja

 

Mereka mencari kebenaran dari tempat tinggi

Pada satu titik di chat spiritual mereka, rabi mengatakan ganja: “Jika ganja membantu anda menjadi orang yang lebih baik, jika itu mengangkat anda, memberikan anda pandangan hidup yang baru, itu hal yang sangat positif.”

Mereka membayangkan ada banyak pemirsa mengatakan “Amin….” ketika menonton video ini. Tontonlah video persaudaraan spiritual ini, diantara asap suci ganja yang tebal.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *