Terapi Batu Kristal, Berkelas & Mewah

Terapi Batu Kristal, Berkelas & Mewah

Terapi Batu Kristal, Spa on the Rocks – Ayana Resort & Spa, Bali

Tahukah anda bahwa terapi batu kristal dan permata dapat mempercantik wajah dan tubuh dalam bentuk krim, lulur, dan minyak? Berikut ulasannya,

Facial Kristal Amber

Kristal berwarna kuning madu ini berasal dari getah pohon yang memfosil, dan sudah sejak lama diakui berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Dalam pengobatan tradisional cina, kristal amber digunakan untuk menenangkan pikiran, meningkatkan kerja sistem pencernaan, memperbaiki penglihatan, dan detoksifikasi racun tubuh.

terapi batu kristal amber

Beberapa penelitian terbaru menunjukkan amber dapat membantu kulit memperbaiki sel-selnya dan berfungsi sebagai antioksidan. Di Chi Spa di Shangri-La, Beijing World Summit, facial Amber Charm menggunakan krim yang berbasis amber agar memudahkan penikmat spa menyerap kekuatan penyembuhannya.

 

Facial Berlian

Serbuk berlian yang digunakan sebagai lulur dapat memperbaiki, menghaluskan, membuat kulit berkilau, dan memperlambat proses penuaan. Perawatan diamond miracle di Spa on the Rocks, di Ayana Resort dan Spa di Bali, termasuk facial Creme de La Mer campur bubuk berlian murni menjanjikan kulit yang berkilau.

terapi kristal berlian

Di Langham Hotel, Auckland menyediakan layanan ritual berlian magnet untuk tradisi penyembuhan yang berasal sejak abad pertengahan. Perawatan ini bisa membersihkan tubuh dan pikiran, memulihkan energi dan melawan tanda-tanda penuaan, serta menghilangkan dampak elektromagnetik akibat polusi dan stres.

 

Facial Ruby & Emerald

Permata Ruby (mirah delima) diasosiasikan dengan stimulasi dan vitalitas, dan facial yang menggunakan bebatuan merah ini memberikan benefit merevitalisasi kulit yang kering dan keriput. Emerald (zamrud) adalah simbol kekuatan dan keseimbangan serta memiliki efek menghilangkan racun tubuh. Facial emerald membantu menyeimbangkan kulit berminyak dan mencerahkan.

Anda bisa memilih perawatan dari batu-batu mulia ini di Six Senses Zighy Bay di Oman atau di Six Senses Sanctuary Phuket, keduanya menawarkan perawatan facial menggunakan minyak dengan essence batu mulia tersebut.

 

Perawatan Blue Sapphire

Selama berabad-abad, Blue Sapphire dikenal memberikan energi kedamaian dan ketenangan, menyembuhkan dan menyejukkan bagi mereka yang memakainya. Di Spa Sapphire di resort Tasmania, Sapphire Freycinet, anda bisa menguji efek menenangkan permata Blue Sapphire dengan facial sapphire.

terapi kristal safir

Caranya, beberapa batu mulia ini akan diletakkan segaris dengan titik-titik cakra untuk menyeimbangkan energi. Atau, anda bisa pula menikmati Sapphire Experience secara komplit, degan pemakaian krim tubuh serbuk sapphire.

 

Lulur Mutiara

Selama berabad-abad, perempuan sudah memakai mutiara untuk membuat kulit berkilau, bubuk mutiara membantu proses pemulihan alamiah kulit, menjaga penampilan yang segar dan awet muda, dan memunculkan kemilau pada kulit secara cepat. Lulur bubuk mutiara dan almond digunakan di Four Seasons Hangzhou di West Lake, Cina. Lulur bubuk mutiara dan cokelat digunakan di Shangri-La Tanjung Aru Resort and Spa, Kinabalu, Malaysia.

 

Demikian ulasan manfaat batu kristal di dunia spa dan kecantikan, semoga bermanfaat bagi anda.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *