Kehebatan Tarot Dalam Membaca Pikiran Bawah Sadar

Kehebatan Tarot Dalam Membaca Pikiran Bawah Sadar

Membongkar pikiran bawah sadar via kartu tarot

Siapa yang tidak tahu kartu tarot? 80 lembar lukisan yang dicetak dalam satu set kartu tarot ini memang sejak dahulu amat powerful membaca pikiran bawah sadar manusia.

Kehebatan kartu tarot ini dibanding metode konsultasi / konseling konvensional adalah :

  1. Tarot mampu membaca pikiran seseorang, tanpa orang tersebut harus di sugesti terlebih dahulu
  2. Tarot mampu mengetahui akar masalah dan hal-hal yang disembunyikan klien, tanpa melalui proses hipnotis
  3. Tarot mampu menjawab pertanyaan klien dengan cepat dan tepat, tanpa harus melalui rentetan metode analisa psikologi yang panjang

pikiran-bawah-sadar

Kartu tarot pun dapat menganalisa masalah bisnis, seperti :

  1. Analisa Sales Person & kompetensi karyawan (mengetahui motivasi & skill karyawan yang akan direkrut, ataupun yang tengah bekerja di perusahaan anda)
  2. SWOT analysis (mengetahui kekuatan, kelemahan pesaing usaha anda, menggali kemampuan terpendam perusahaan anda dalam pasar yang ada, mengetahui ancaman jangka pendek-panjang terhadap kelangsungan usaha anda )
  3. Analisa Branding & Positioning Produk ( desain, teknologi, kegunaan, kenyamanan, nilai, kualitas, kemasan, merk, garansi )
  4. Analisa Kebijakan Promosi

Selain itu, tarot pun dapat digunakan sebagai alat terapi kejiwaan, dengan hasil yang dirasakan langsung oleh klien yang bersangkutan.

 

Kenapa sangat ampuh membaca pikiran bawah sadar?

Simbol simbol pada kartu tarot itu sebenarnya adalah simbol-simbol bawah sadar manusia, dalam bahasa psikologi disebut arketipe. Arketipe yang berada pada pikiran bawah sadar manusia, juga berada dalam pikiran tidak sadar kolektif.

Seorang tarot reader yang berpengalaman, dapat memasuki dan mengartikan dengan cepat simbol-simbol arketipe pada pikiran klien, dan menjawab pertanyaan klien dengan cepat dan tepat, itu semua karena jam terbang dan pengetahuannya.

 

Apa yang dilihat tarot reader? apa yang dirasakan klien?

Menjadi seorang tarot reader dapat diumpamakan adalah seperti orang yang berada diatas langit dan mengamati sebuah maze. Didalam maze itulah berada posisi klien yang disertai dengan banyak kebingungan, kebingungan mencari jalan keluar atas permasalahan hidupnya.

Kebingungan mencari jalan keluar

pikiran bawah sadar3

Melihat jalan keluar dari atas maze

pikiran bawah sadar 3

Tugas tarot reader adalah memberi petunjuk jalan, kemana klien tersebut dapat melangkah. Klien bisa saja tidak membutuhkan tarot reader dalam mencari jalan keluar, tetapi mungkin akan lama menemukan jalan keluar / solusi

 

Memilih tarot reader yang asli dan berpengalaman

Pastikan anda memilih tarot reader yang asli, dan berpengalaman. Bagaimanakah ciri-cirinya? Tarot reader yang asli :

  1. Menggunakan kartu tarot asli, bukan kartu bajakan
  2. Menggunakan secara benar tarotnya, bukan software tarot di laptop atau gadget
  3. Jawabannya tidak mengambang, sangat jelas membedakan masalah baik buruknya, berhasil tidaknya, ya diatas ya, tidak diatas tidak
  4. Mampu menjawab pertanyaan didalam pertanyaan, artinya jika pertanyaan itu bercabang dan berjangka, tarot reader yang asli mampu menjawab hingga detail permasalahan

Butuh konsultasi? Silahkan booking Tarot Reader kami yang asli dan terpercaya sejak tahun 1997, untuk membantu masalah hidup anda.

pikiran bawah sadar

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *