Siapakah Penguasa Siluman Sesungguhnya?

Siapakah Penguasa Siluman Sesungguhnya?

Seberapa mengerikan siluman itu? Apa yang bisa mereka lakukan kepada kita?

Banyak orang berpikir bahwa siluman adalah mahluk yang sangat mengerikan, menakutkan, harus dihindari, dan mereka adalah iblis. Siluman sering terlihat memiliki tubuh manusia, dan berkepala hewan, atau bertubuh hewan dan berkepala manusia, sering juga dijumpai siluman bertubuh manusia dan bermuka mengerikan. Banyak praktisi supranatural yang bekerjasama dengan siluman dalam hal penglarisan, kerejekian, pengasihan, kekebalan, proteksi, dll.

penguasa-siluman

 

Apa benefit bekerja sama dengan siluman?

Bagi orang yang mengerti dunia siluman, sifat dan karakter siluman adalah sangat mirip dengan manusia, mereka bisa senang, bahagia, sukacita, damai, sedih, marah, cemburu, iri, dengki, dll. Ras siluman adalah ras yang terbanyak di dimensi astral, setelah ras bhuta. Benefit bekerja sama dengan para siluman adalah manusia akan mendapat hal yang diinginkannya dengan cepat, tetapi juga membawa konsekuensi mendapatkan energi emosional yang besar juga dari mereka.

Apakah itu buruk? tidak juga, karena setiap hal didunia ini memiliki dualisme, positif dan negatif. Bahkan bekerjasama dengan para dewa dan malaikat terang pun jika tidak dikontrol akan memberikan efek kefanatikan dan kesombongan yang merasuk halus dan sulit disadari.

 

As above so below

Seperti diatas, begitu juga dibawah, makrokosmos dan mikrokosmos, jagat gede jagat alit, seperti diluar tubuh begitu juga didalam tubuh ini. Siluman memang mahluk yang hidup diluar diri kita, terpisah dari tubuh fisik kita, siluman punya bangsa sendiri, kelompok, keluarga, aktivitas, dan mata pencaharian sendiri. Tetapi siluman juga ada didalam diri kita, yaitu perwakilan dari sifat buruk kita seperti :

penguasa-siluman-3

1. Pendusta (Suka Berbohong)
2. Fitnah
3. Berburuk Sangka
4. Malas
5. Tidak Tahu Malu
6. Cengeng
7. Emosional (Mudah Marah)
8. Keras Kepala
9. Tidak Sopan
10. Pembual
11. Culas
12. Sadis
13. Tidak Suka Melihat Orang Lain Senang
14. Penipu
15. Main Hakim Sendiri
16. Kasar
17. Berkata Kotor
18. Ringan Tangan
19. Iri
20. Sombong
21. Pengadu
22. Provokator
23. Dengki
24. Pemaksa Kehendak
25. Jorok
26. Pengkhianat
27. Cari Muka / Penjilat
28. Cuek
29. Tidak Peduli dengan Sesama
30. Pelit / Kikir
31. Ceroboh / Gegabah
32. Polos / Lugu
33. Kriminil
34. Perampas Hak Orang Lain
35. Mau Menang Sendiri
36. Takabur / Ujub
37. Mata Duitan / Matre
38. Perusuh / Pembuat Onar
39. Galau / Gundah / Bimbang
40. Penakut
41. Maling / Klepto
42. Pendendam
43. Pemabuk
44. Penjudi
45. Mudah Putus Asa
46. Bodoh
47. Perusak
48. Ghibah / Membicarakan Keburukan Orang Lain
49. Ugal-Ugalan
50. Dll

 

Kenapa siluman mengerikan?

Jelas siluman mengerikan, karena mereka adalah perwakilan dari sifat buruk kita, kita seringkali tidak sadar melakukan keburukan, tetapi orang lainlah yang melihat keburukan dari sifat kita. Betapa megnerikannya sifat kita, jika kita melakukan penipuan dan diketahui para tetangga, betapa mengerikannya sifat kita jika kita emosi,lepas kontrol, dan membunuh kekasih kita, dan menghabiskan masa hidup kita dipenjara. Kengerian tersebut adalah yang lebih mengerikan dari penampakan dan wajah siluman.

 

Siapakah penguasa bangsa siluman itu?

Penguasa bangsa siluman di alam astral dalam bahasa sansekerta adalah Ganapati / Ganesha, mereka tunduk dan menghormati Ganapati sebagai pemimpin mereka. Sedangkan penguasa siluman di tubuh kita adalah kesadaran kita sendiri. Latihan pemurnian kesadaran, atau senantiasa menyadari ada bagian yang buruk dalam diri, lambat laun akan menekan sifat-sifat buruk dari siluman didalam diri kita hari demi hari.

penguasa-siluman-2

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *