Motivasi Kerja, Bukan Sekedar Bayar Kontrakan Rumah

Motivasi Kerja, Bukan Sekedar Bayar Kontrakan Rumah

Motivasi Kerja dan Bukan Untuk Bayar Kontrakan Rumah, Tagihan, dan Ngantor Lagi

Semua yang anda lakukan seperti berputar dalam kejenuhan? Rutinitas yang membosankan tiada habisnya. Sadarkah anda apa sebenarnya tujuan hidup anda, Apa hal-hal yang ingin anda capai dalam hidup ini? Perbaiki motivasi kerja anda.

Semua itu bukan sekedar prestise bekerja di sebuah perusahaan besar, pusing mempersiapkan dana untuk membayar kontrakan rumah, tagihan-tagihan belanja anda. Tetapi yang perlu anda pikirkan ialah anda bukan robot, anda kehilangan waktu untuk anda sendiri, anda kehilangan waktu berharga dengan keluarga anda.

motivasi kerja

Dalam bekerja apapun profesi anda, 3 hal dibawah ini dapat anda terapkan dan renungkan, 3 hal dibawah ini adalah inti dari setiap orang mengapa bekerja dan beraktivitas,

  1. Jangan ragu berkolaborasi dengan semua skill yang anda punyai, apakah itu mendatangkan manfaat bagi orang lain atau tidak. Inti dari semua kebaikan yang anda lakukan adalah memberikan kenyamanan untuk orang lain, dan anda juga berhak menikmati hasilnya dengan segala sukacita.
  2. Kesuksesan semata-mata  tidak terjadi karena suatu kebetulan, tetapi dilalui dengan proses yang menyakitkan, kegagalan-demi kegagalan, resiko yang besar, bahkan tanpa pertolongan dari siapapun, anda seolah-olah harus berjuang sendiri.
  3. Setelah anda mengalami suatu kesuksesan, nikmati dengan sadar, selebihnya bersikaplah mawas diri, untuk masuk dalam proses selanjutnya.

Jika anda tidak merasa mencapai kebahagiaan dalam pekerjaan, sebaiknya anda resign, dan mencari pekerjaan baru, ketimbang anda mengorbankan fisik dan jiwa anda terus menerus dalam tekanan. Dalam hal ini anda perlu lompatan yang besar, anda tentu percaya bahwa rejeki ada yang mengatur? Ya! Jangan ragu untuk resign dan mengejar kebahagiaan, itulah motivasi kerja yang sejati.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *