Manfaat Batu Kristal

batu kristal titaniumTaukah anda manfaat batu kristal untuk kesehatan yang saat ini masih dirahasiakan? Kami akan mengungkapkan rahasia besar ini hanya kepada anda.

Kristal terbentuk jutaan tahun silam, saat gas panas dan mineral dari lapisan-lapisan dalam bumi naik ke permukaan. saat mendingin, atom-atom bersatu membentuk pola dan materi tiga dimensi, membentuk kristal-kristal yang kita kenal saat ini. struktur unik dalam kristal dapat menyerap, memperkuat dan memancarkan energi elektromagnetik yang dapat menghasilkan energi tertentu maupun memberikan penyembuhan.

Pada dasarnya, batu kristal adalah berbagai jenis batuan mineral dimana dalam setiap jenisnya selalu terkandung komposisi kimia yang sama (SiO2), serta memiliki pola pembentukan yang sama sehingga tercipta bentuk seperti batangan segi enam, blok persegi, serat, gelembung, dll

Penyakit bermutasi, obat medis pun bertambah komposisi kimianya dari tahun ke tahun. Sedangkan batu kristal mengobati tanpa bahan kimia apapun. Kita juga tahu bahwa semakin banyak zat kimia masuk ke badan, sel-sel tubuh menjadi semakin rapuh dan rusak.

Perlengkapan imam yahudi didalam bait Allah

Pada jaman dahulu para imam suci yahudi ketika hendak mempersembahkan korban bakaran kepada tuhan, haruslah memakai baju efod, dimana salah satunya adalah penutup dada yang bertatahkan 12 batu kristal, yaitu sardiuz, topaz, carbuncle, emerald, sapphire, diamond, ligure, agate, amethyst, beryl, onyx, jasper

batu kristal imam

 Breastplate (penutup dada) imam yahudi saat ritual

batu kristal efod

 

Kristal di era modern

Di era modern ini batu kristal banyak dipakai oleh semua kalangan sebagai perhiasan yang memiliki efek menyembuhkan fisik, mental, dan spiritual.

batu kristal perhiasan

 

Kosmetik

Krim malam produk white perfect dari L’Oreal Paris menggunakan ekstrak kristal tourmaline yang memiliki kandungan mineral dengan efek warna pelangi, warnanya pun tidak akan berubah walaupun diterpa sinar apa pun.

batu kristal kosmetik

 

Mikroprosesor komputer

Pada jaman modern kristal kuarsa / SiO2 khususnya dipakai sebagai komponen didalam mikroprosesor komputer, dimana serbuk dari kristal kuarsa tersebut dipergunakan sebagai semikonduktor yang dapat mendukung proses pemrograman dan penyimpanan data.

batu kristal mikroprosesor

 

Mesin penurun hujan

Ilmuwan Jerman dan psikoanalis, Dr.Wilhelm Reich, pada tahun 1953 berhasil menciptakan mesin pemanggil hujan berbahan dasar kristal double terminated quartz. mesinnya dinamakan “cosmic orgone engineering.”

batu kristal orgon

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this