Kundalini Sakti dan Hawa Kundalini, Apa Perbedaannya?

Kundalini Sakti dan Hawa Kundalini, Apa Perbedaannya?

Kundalini Sakti Sejati

“I am the Snake that giveth Knowledge & Delight and bright glory, and stir the hearts of men with drunkenness.
To worship me take wine and strange drugs, whereof I will tell my prophet & be drunk thereof! They shall not harm ye at all. It is a lie, this folly against self. The exposure of innocence is a lie. Be strong, o man! lust, enjoy all things of sense and rapture: fear not that any God shall deny thee for this.”

Ada yang bilang kalau kundalini bangkit itu sensasinya macam-macam, salah satunya adalah merasakan orgasme di seluruh tubuh. Sebenarnya itu hanya hawa kundalini saja yang bangkit, kundalini sakti nya masih tertidur pulas.

Kundalini sakti adalah energi potensial yang cenderung menyakiti jika ia bangkit, tetapi dapat dimimalisir ketika tubuh fisik sudah bersih dan siap, bukan hal yang mengerikan lagi ketika dia bangkit. Tetapi meskipun tiga nadi, tulang punggung, dan cakra-cakra telah dibersihkan, pengaruh negatif kundalini masih dapat kita rasakan, karena begitulah sifat alami kundalini sakti sejati. Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya

kundalini-sakti

 

Orgasme yang menjengkelkan

Rasanya seperti orang orgasme, tetapi orgasmenya di tulang punggung bagian pinggang, dan bagian dada. Ini akibat dari latihan pranayama dan buru-buru ingin membangkitkan kundalini ke seluruh cakra tubuh, tanpa membersihkan tri nadi, tanpa membersihkan 33 ruas tulang punggung, tanpa membersihkan cakra cakra utama dengan rutin. Ok, saya bersihkan lagi, dan orgasme nya naik ke leber dan ubun-ubun.

Jadi yang paling menderita setiap malam jam 23.00 – 02.00 saya terbangun karena orgasme ini, nikmat tapi tidak pada tempatnya, lama dan tersiksa. Saya baca literatur lagi, ternyata itu hanya hawa kundalini, bukan kundalini sakti yang naik menembus sahasrara cakra.

kundalini-sakti-orgasme

 

Tidak orgasme lagi, berubah menjadi panas tidak enak

Setelah beberapa bulan, masih dengan teknik pranayama yang saya lakukan, hawa kundalini ini bergerak bukan melalui tulang belakang lagi, tetapi melalui jalur depan tubuh, anus, kelamin, perut, menuju ulu hati. Di titik ini energi yang saya rasakan, panas, mual, benar-benar tidak enak. Jadi untuk sekarang saya masih berjuang pranayama, membersihkan 33 ruas tulang punggung, rutin meditasi cakra dasar.

 

Kundalini sakti belum bangkit

Jadi apa tandanya jika kundalini sakti itu bangkit? Menurut literatur aslinya, patanjali yoga :

kundalini-sakti-ular

Terbukanya cakra muladhara :

  1. terbebas dari berbagai penyakit
  2. meningkatnya kreatifitas
  3. mendapatkan kenikmatan material dan duniawi
  4. kemampuan melayang dari tanah secara nyata
  5. tubuh eteris halus keluar ubun-ubun melalui nadhi sushumna
  6. semakin tajamnya daya penciuman
  7. meningkatnya energi kewibawaan secara drastis

Ketujuh tanda itu adalah pasti, konsisten, dan nyata, jika anda tidak mengalami ketujuh tanda diatas, hanya merasakan panas-panas di tulang punggung, maaf ya, kundalini anda belum bangkit. Mungkin anda hanya ditransfer energi prana berwarna merah saja oleh guru anda.

 

Guru spiritual penipu

Jangan tertipu dengan guru spiritual yang mengajarkan sensasi ini adalah sensasi kundalini yang bangkit menembus ubun-ubun anda, ini hanya hawa kundalininya saja yang berhasil naik ke atas. Kundalini sakti masih tertidur pulas di tulang ekor anda. Oh anda harus naik level agar cakra berikutnya dibuka, biayanya sekian dan sekian… Coba tanya guru anda, apa cakra dasar pak sudah terbuka belum? dan apa buktinya pak?

 

Aum Ha.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *