Kristal Itu Hidup

Kristal Itu Hidup

Tahukah anda bahwa kristal itu hidup?

Ya, kristal itu hidup, kristal memiliki kehidupan didalamnya, “Dalam kristal kita memiliki bukti yang jelas dari keberadaan prinsip hidup formatif, dan meskipun kita tidak bisa memahami kehidupan kristal, kristal tetap adalah makhluk hidup.” Demikianlah cuplikan pernyataan dari ilmuwan dunia Nikola Tesla, Juni 1900.

Kristal, lebih dari sekedar “batu”, kristal itu hidup dan mempunyai kesadaran. Dalam tabel periodik unsure kimia, karbon adalah unsur keenam, yang berhubungan dengan kimia organik ll dan segala sesuatu yang dianggap hidup. Tapi satu tingkat dibawahnya adalah unsur silikon, elemen utama dari kristal kuarsa dan 80% pembentuk kerak bumi. Pada 50-an, ilmuwan menemukan bahwa hanya dua unsur, yaitu silikon dan karbon, yang menciptakan kehidupan di bumi ini. Ilmu pengetahuan telah menemukan bentuk kehidupan jauh di kedalaman laut yang mempunyai sadar, bereproduksi, yang tubuhnya terbuat dari 100% silikon, tanpa karbon apapun.

kristal itu hidup

Marcel Vogel, seorang ilmuwan terkenal di dunia yang memegang lebih dari 200 hak paten, termasuk satu untuk floppy disk, menemukan bahwa kristal dapat menerima, mengirim pikiran dan emosi manusia. Radio pertama di dunia adalah “kumpulan kristal” dimana kristal kuarsa ditempatkan di atas meja, diikat kawat, dan dihubungkan ke speaker, dan anda dapat mendengar sinyal radio melalui speaker. Kristal mengambil sinyal elektromagnetik dalam frekuensi radio.

Pikiran manusia juga memiliki gelombang elektromagnetik dan frekuensi. Pikiran adalah gelombang yang sangat panjang jika dibandingkan dengan gelombang radio. Hanya berbeda panjangnya, selebihnya adalah sama. Jadi mengapa kristal tidak dapat mengambil dan menyimpan pikiran anda?

Sebuah computer, tidak akan berfungsi tanpa Kristal. Kristal berada didalam sebuah mikro-processor komputer. Dengan memanfaatkan sifat hidup dari kristal, memungkinkan sebuah komputer untuk menyimpan, memproses, memutar ulang sebuah pola, dan menghapus program. Kristal itu hidup dan memiliki kehidupan didalamnya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *