Apa Sih Keuntungan & Kerugiannya Kalau Pake Jimat?

Apa Sih Keuntungan & Kerugiannya Kalau Pake Jimat?

Jimat, suatu teknologi leluhur yang kasat mata, membantu secara instant & kontinyu

Sebuah konotasi negatif jika kita mendengar seseorang memakai Jimat (amulet, talisman, charm, sigil), padahal jimat dibuat dan digunakan leluhur kita sejak ribuan tahun lalu. Dalam budaya suku-suku di indonesia, maupun di sluruh dunia, dalam spiritual bangsa viking, druid, wicca, gothic, kabbalah, thelema, satanism, vampirism, hindu, kejawen, buddha tantra, shiva-buddhism, Jimat dianggap sebagai perlengkapan yang luhur, yang utama disamping pakaian dan perhiasan yang digunakan setiap hari.

Apa sih jimat itu?

Dari sudut pandang spiritisme Jimat adalah sebuah benda yang berbentuk image, gambar, lukisan, herbal, bahan suci, bahan keramat, patung, keris, tasbih / japamala, pratima, dll. Yang diritualkan dengan waktu, offering, mantra, afirmasi, energi tententu, untuk dapat menghasilkan berbagai fungsi yang diinginkan. Pada umumnya jimat dibagi menjadi 5 fungsi umum, yaitu

  1. Pengasihan (Karir, Jabatan, Cinta Kasih pada manusia, cinta kasih pada semua mahluk)
  2. Pelet (Kesehatan Sexual, Nafsu, One Night Stand)
  3. Penglaris (Wealth, Luck)
  4. Proteksi (Energi Negatif sampai Kekebalan)
  5. Spiritual (Meditasi, Healing, 3rd Eye, Astral Projection)

jimat 2

 

 

Jenis Jimat

Ada yang pakai energi dari blessing dari orang suci, pertapa, para guru, ada juga yang memakai bantuan spirit. Spirit disini bukan hanya Jin, tetapi lebih luas dan banyak lagi, seperti Angel, Devata, Creatures, Djinn, Dragon, Elf, Faery, Gargoyles, Immortals, Nympho, Vampires, dll.

 

Keuntungan pakai jimat

1. Kita dapat mengakses energi yang kita butuhkan kapan dan dimanapun. Contoh kita sebagai pengusaha butuh energi pengasihan / cinta kasih untuk berinteraksi dengan baik, ramah, dengan para customer dan klien kita. Saat kita melakukan aktivitas percintaan, kita pun dapat dengan mudah teraliri dengan energi cinta kasih ataupun sexual. Kemampuan mengakses energi ini dengan instant dan praktis tanpa perlu berdoa atau ke tempat ibadah tertentu, menjadikan jimat sebagai pilihan utama orang-orang yang sangat sibuk di kota-kota besar.

2. Kita memiliki kemampuan instant, kapanpun dan dimanapun. Saat menggunakan jimat pelet, kita dengan instant lancar berkata-kata, merayu lawan jenis. Saat menggunakan jimat kebal, dengan instant kita kebal bacokan, tusukan senjata tajam, stamina meningkat drastis saat berolahraga, dll.

 

Kerugian pakai jimat

1. Jika salah memilih jimat, maka emosi akan tidak karuan, bertengkar dengan orang-orang terdekat, fisik sakit-sakitan, hubungan bisnis hancur, bercerai dari pasangan, dll. Kesalahan memilih jimat ini dapat dihindari asalkan anda sadar dan tahu kelebihan dan kekurangan diri anda, misal anda temperamental, hindari jimat yang bersifat panas, memicu emosi tinggi, hindari jenis jimat yang berspirit kuat. Jika anda bertubuh lemah, hindari jimat yang memiliki banyak spirit yang nantinya akan menempel di tubuh anda, dan membuat anda sakit-sakitan, karena nutrisi anda diserap secara gaib oleh mereka.

2. Salah moment memakai jimat, artinya memakai jimat di moment yang tidak tepat, misalnya saat anda beraktivitas bisnis, anda memakai jimat kekebalan, yang cenderung memicu kegalakan temperamen, emosional, dan wibawa berlebihan yang membuat orang lain terlalu segan, dan tidak nyaman untuk berbicara secara leluasa dengan anda.

 

Jimat dipakai dibadan

Banyak jimat dipakai di badan dengan cara dikalungkan, sebagai gelang, atau cincin, layaknya perhiasan. Hal ini memungkinkan penyerapan energi yang maksimal dari jimat yang dipakai kedalam tubuh fisik dan mental.

jimat

 

Jimat untuk ditaruh dikamar

Ada jenis jimat untuk ditaruh di altar, atau di kamar. Agar tidak repot-repot mengalunkan, atau memakainya di badan. Energi tetap memblessing property anda, juga memblessing tubuh anda, kemanapun anda pergi

 

Hadirat Tuhan yang portable

Memakai jimat memungkinkan kita menikmati energi malaikat, dewata, deity, orang suci, atau tuhan, yang portable kapan dan dimana saja. Kita tidak harus menunggu harus berdoa atau beribadah berjam-jam, atau menyediakan waktu khusus pergi ke tempat suci dan berdoa disitu.

 

Perlukah kita pakai jimat?

Sangat Perlu, jimat layaknya pakaian yang kita pakai sesuai waktu dan tempat, jimat layaknya obat yang kita minum saat kita sakit dan menginginkan kesembuhan.

Saat kita berkarakter temperamental, emosi meledak-ledak, kita butuh jimat yang punya unsur mendamaikan perasaan dan pikiran, agar sifat negatif kita tidak berdampak buruk pada orang terdekat, relasi, ataupun pelanggan kita.

Saat kita sepi order, tidak tahu harus mengerjakan apa, kita butuh jimat yang memberikan energi motivasi, bisikan ide, memanggil customer untuk membeli produk kita.

Saat kita beribadah, lepaslah semua jimat pengasihan, penglaris, kekebalan, pakailah jimat yang membantu anda untuk khusyuk, pasrah, dan memberikan kedamaian. Pakailah jimat dengan fungsi spiritual, yang membantu jiwa anda terlepas dari kemelekatan materi,

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Comment (1)

  • I gusti agung ardika Reply

    Trim’s sangat berguna sekali pencerahannya.mohon di lanjutkan bila ada manfaat lebih yg lain.

    Agustus 2, 2017 at 4:18 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *