Kekuatan Pikiran Manusia Dari Sudut Pandang Okultisme

Kekuatan Pikiran Manusia Dari Sudut Pandang Okultisme

Sumber kekuatan pikiran manusia sebenarnya

Pernahkah kita berpikir hal-hal apa saja yang mempengaruhi kehebatan pikiran kita? Apakah hanya bersumber dari buku-buku yang kita baca? pengajaran yang kita terima? Ya, semua itu berpengaruh, secara simultan tentunya.

Manusia menerima semua informasi lewat panca indranya, mengolah dan mengklasifikasinya didalam pikiran. Pikiran memiliki suatu kekuatan, sama seperti otot fisik. Pikiran dapat menjadi kuat ketika daya nalar dan logikanya diasah terus menerus. Pikiran menjadi lemah ketika jarang digunakan dan hanya mengandalkan perasaan dalam mengamati dan memutuskan sesuatu. Mari kita menggali dari sumber apa saja kekuatan pikiran manusia berasal.

 

Hal mistis menjadi sumber kekuatan pikiran manusia

Sebagian orang mempertanyakan, apakah gunanya kita berdoa? membaca mantra? melakukan ritual dan magick? Karena hal itu hanya hal yang abstrak yang dianggap tidak logis oleh kaum akademisi.

Sebenarnya bagi orang yang tekun mendalami okultisme, mendalami mistik adalah bagian dalam melatih kekuatan pikirannya, sebagai contoh :

kekuatan pikiran manusia

  1. Mantra / Spell / Chant. Adalah seuntai atau beberapa untai kalimat yang digunakan untuk pengkondisian pikiran seseorang melalui repetisi jumlah pengucapannya, yang menstimulasi hormon tertentu untuk mengaliri seluruh tubuh
  2. Ritual. Adalah suatu proses yang biasanya menggunakan atau merepresentasikan elemen-elemen di bumi, dan memeditasikannya untuk mencapai rasa tertentu. Hal ini bertujuan sama, yaitu  menstimulasi hormon tertentu untuk mengaliri seluruh tubuh.
  3. Magick & High Magick. Adalah proses ritual yang memfokuskan tujuan tertentu, misalnya ritual magick untuk mendapatkan kekayaan dan cinta. Ritual magick & high magick dapat dikategorikan menjadi ritual visual, auditori, kinestetik, dan psikometri
  4. Doa. Didalam okultisme, doa adalah ritual yang diaktegorikan menurut tujuannya, ketika melakukan ritual tertentu, disitulah juga terkandung doa-doa yang dipanjatkan, cenderung terpaket dalam pakem-pakem ritual yang dijalankan. Sedang dalam masyarakat umum, doa ialah segala sesuatu yang dimohonkan kepada pencipta / higher self lewat kata-kata dan isi hati

Jadi semua tindakan mistik kita sebetulnya adalah untuk menentramkan pikiran kita sendiri. Adalah omong kosong jika terapi berpikir positif, jika perasaan kita masih dipenuhi oleh dendam dan sakit hati.

Adalah omong kosong terapi sugesti, jika pikiran kita menolak kenyataan yang diluar logika. Tentramkan dulu perasaan anda, baru pikiran anda bisa kuat.

 

Jadi semua karena hormon?

Semua mantra, ritual dan magick yang membuka portal energi alam maupun spirit, akan berakhir dalam konsumsi pikiran. Pikiran mengkonsumsi dan mencermati rasa, rasa dibangkitkan oleh sensasi energi. Hormon-hormon yang dihasilkan oleh mantra, ritual, magick, dan doa, semua itu akan dinikmati oleh perasaan, dan diseleksi oleh pikiran kita sendiri.

kekuatan-pikiran-manusia-2

 

Demikianlah rahasia kekuatan pikiran manusia. Tanpa energi yang baik, pikiran tidak dapat bekerja optimal. Stimulasi hormon anda, dengan perhiasan Kristal kami yang telah diritualkan.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *