Kecerdasan Spiritual, Membantu Kesuksesan Material

Kecerdasan Spiritual, Membantu Kesuksesan Material

Kecerdasan spiritual, membantu kesuksesan material anda

Kecerdasan spiritual (spiritual quotient) sering dianggap sebelah mata oleh praktisi akademis, ataupun metafisika. Kecerdasan spiritual tidak semata didasari dengan logika, dan kepintaran otak saja, kecerdasan spiritual tidak saja dipraktekkan dari rajinnya anda bermeditasi pada ajna cakra, atau sahasrara cakra. Bagaimana cara menigkatkannya?

 

Dipenuhi energi sukacita, apapun caranya

Hidup tanpa energi is bullshit, semuanya akan hambar, sia sia. Jika anda ingin sukses, anda harus punya pasokan energi joy, sukacita yang besar. Semakin besar sukacita anda, semakin besar motivasi anda melakukan sesuatu, semakin ringan anda melakukan sesuatu. Apapun itu, karir atau bisnis.

kecerdasan spiritual

 

Bersikap netral

Apapun yang terjadi didepan anda, usahakan bersikap netral, jangan terbawa emosi. Jangan dikontrol emosi, tapi biarlah pikiran anda yang mengontrol emosi. Energi dalam diri anda akan kotor jika anda mudah terpengaruh suasana. Bersikap netral, membiarkan energi anda bekerja selaras dengan alam, membantu anda dalam segala hal.

 

Bersikap Mendukung kepercayaan lain

Hal ini berarti anda harus bisa berbagi secara netral, mengasihi orang lain yang tidak sependapat dengan anda. Ini adalah bagian yang tersulit.

Hidup anda sebenarnya dikuasai oleh energi lain, energi yang baik akan menghasilkan karakter yang baik. Energi yang buruk, pasti akan selalu membawa permusuhan bagi orang lain. Semakin banyak anda dimusuhi, semakin tertutup peluang-peluang networking anda, semakin tertutup energi rejeki anda.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *