Kecerdasan Spiritual Adalah Windows VS Android

Kecerdasan Spiritual Adalah Windows VS Android

Kecerdasan spiritual adalah hal nyata

Yang abstrak dapat kita umpamakan dengan hal nyata. Raksasa sistem komputer windows hampir berakhir masa kejayaannya, memang waktu silam raksasa ini cenderung memonopoli pasar, puncaknya saat mengeluarkan OS Windows XP, raksasa ini mengharuskan usernya membeli lisensi. Kalau tidak beli terancam pidana kurungan penjara. Kecerdasan spiritual adalah kebebasan, bukan pemaksaan

Kesempatan ini dilirik oleh google yang mengembangkan OS Android yang free of charge, tidak ada lisensi yang harus kita beli saat menggunakannya di HP atau tablet.

kecerdasan spiritual adalah

Memaksa, mendidik anak kecil

Anda sering lihat, dengar agama yang suka maksa-maksa? harus ikut aturan ini dan itu, harus dihormati karena mayoritas, harus tunduk karena fanatik buta, sering menakut-nakuti seramnya neraka, layaknya menakut-nakuti anak kecil. Itulah Windows nya.

Anda sering lihat, dengar agama yang boleh ini boleh itu, bebas mau ngapain aja asal tidak merugikan orang lain, ritual apa saja boleh, makan apa saja boleh asal mampu menikmatinya,tidak pernah menakut-nakuti seramnya neraka, tidak pernah mengiming-imingi indahnya surga. Itulah Android nya.

Anak kecil harus dipaksa agar disiplin, anak kecil harus ditakut-takuti agar menurut. Orang dewasa mampu memilih kebebasannya dalam tanggung jawab, orang dewasa tidak takut apapun, karena ia mana yang buruk, baik, dan terbaik bagi dirinya sendiri. Kecerdasan spiritual adalah kebebasan.

 

Tidak pernah memaksa

Pernahkah anda lihat orang dipaksa membeli lisensi android? beli lisensi antivirus di gadget? atau beli aplikasi atau games di gadget ber OS android? Tidak pernah bukan? Yang ada OS Android free of charge, apps dan game nya pun ada yang berbayar, ada yang free. Mau beli yang berbayar boleh, mau download yang gratis juga boleh. Jadi anda bebas memilih.

Kecerdasan spiritual juga begitu, tidak pernah memaksa-maksa harus pakai pakaian ini dan itu, tidak pernah memaksa harus bayar ini dan itu. Jika anda masih terjebak dengan kata harus dalam spiritualitas berarti anda masih didalam jajahan windows. Kecerdasan spiritual adalah Android.

Bangkitkan kecerdasan spiritual anda dengan energi Kristal IOTA

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *