Kartu Tarot Palsu, Peramal Palsu

Kartu Tarot Palsu, Peramal Palsu

Jangan pakai kartu tarot palsu untuk klien anda

Untuk segala sesuatunya berikan yang terbaik, terutama dalam urusan melayani kepuasan klien anda. Kartu tarot palsu, bahannya kadangkala lebih bagus dan lebih tebal dari kartu tarot yang asli. Tetapi anda membajak karya seorang paranormal, anda tidak pernah mendapat restu untuk memproduksi sebuah tarot / jimat. Mungkin suatu saat andapun dapat balasannya.

kartu tarot

Disini saya membahas secara supranatural, saya katakan tarot itu jimat. Mengapa? Tentu saja mereka paranormal melukis 78-80 lembar lukisan, mahalnya cat dan perlengkapan ritual, proses ritual yang menyita tenaga dan pikiran, bahkan ada yang melukis dengan darahnya sendiri, demi energi yang diinginkan. Dan kemudian lukisan-lukisan dibawa ke publisher dan diperkecil kedalam bentuk kartu. Publisher diberi hak khusus dari paranormal tersebut agar menjual tarot original itu bagi setiap orang yang membutuhkannya.

Sekali lagi saya bukan membahas tarot dari sisi psikologi, tetapi dari segi supranaturalnya. Agar anda tahu proses pembuatannya, dan anda sadar bahwa itu adalah karya seni.

Apa susahnya mengeluarkan uang lebih untuk membeli karya asli? Alibi anda tidak punya uang? Jangan beli kartu tarot! Jangan tipu klien anda dengan jawaban yang mengambang dari tarot palsumu.

Bahkan lebih baik membeli tarot yang second, harganya bahkan jauh lebih murah dari bajakan. Imho, tarot pertama saya, rider waite smith deck, saya beli second dari teman saya, energinya bagus, dan saya masih pakai untuk ritual hingga saat ini. Saya menghargai karya seni, saya menghargai karya paranormal yang menciptakan lukisan di kartu tarot ini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *