Jangan Hamili Pacar Anda

Jangan Hamili Pacar Anda

Jangan Hamili Pacar Anda Sebelum Anda Sanggup Berpasangan Dengannya

Kecantikan dan kemolekan tubuh wanita memang merupakan kenikmatan luar biasa bagi pria, apalagi hal itu adalah milik pacar anda sendiri. Jaman sekarang anak muda berpacaran tidak dapat dipisahkan dengan making love / bercinta. Namun dalam making love haruslah memperhatikan keamanan hubungan anda, pakailah kontrasepsi demi mencegah penyakit kelamin menular atau kehamilan. Ada ungkapan, “Segera hamili pacar anda jika sudah saling cocok, tetapi jangan hamili pacar anda jika anda merasa tidak cocok dengannya”

jangan hamili pacar anda

Kehamilan pacar tentu membuat sebagian orang merasa was-was karena belum siap, dan sebagian orang merasa sangat bahagia, karena calon istrinya dan dirinya dipastikan tidak mandul. Bagi laki-laki ingatlah bahwa kecantikan, kemolekan, dan nafsu sexual dapat dibeli, tetapi kecocokan dengan pasangan yang tidak bisa dibeli.

Beberapa hubungan yang terjadi antar pasangan dewasa ini berupa :

  • sekedar main-main dalam hubungan dengan pacar, untuk mengisi waktu luang
  • berselingkuh dengan pria / wanita lain, karena merasa hubungan dengan pacar tidak hot lagi
  • berselingkuh dengan pria / wanita lain, karena merasa hubungan dengan pacar sering bertengkar dan berselisih paham

Ketidak-cocokan antara pasangan dalam berumah tangga dapat berakibat fatal, terutama dalam aspek keuangan. Percekcokan yang tiada habisnya dapat berujung ke perceraian yang menelan jutaan rupiah untuk membayar pengacara, belum lagi kerugian mental bagi kedua pasangan. Maka itu sebelum memutuskan menikah, jangan hamili pacar anda dulu, lihat dulu seberapa tinggi tingkat kecocokannya

Kecocokan antar pasangan dapat dihitung dalam numerologi, sebagai contoh ketidakcocokan pasangan Tom Cruise dan Nicole Kidman yang akhirnya bercerai tahun 2001 lalu,

jangan hamili pacar

Disini dapat kita lihat nilai Match hanya 25% dari tingkat ideal 75-100%, yang artinya pasangan ini dalam keseharian rumah tangganya diliputi pertengkaran dan selisih paham yang tiada habisnya. Rendahnya nilai Match ini menunjukkan juga pasangan tersebut sulit sekali menemukan solusi akan masalah-masalah yang terjadi dalam pernikahannya.

Jangan hamili pacar anda sebelum anda tahu persentase nilai kecocokannya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *