Harus Tau! Beberapa Jenis Hantu Disekitar Kita

Harus Tau! Beberapa Jenis Hantu Disekitar Kita

Jenis Hantu Berdasarkan Energinya

Hantu sebenarnya adalah bagian dari entitas energi, ada yang bersifat pasif dan aktif. Hantu jenis aktif, cenderung mengganggu aktivitas manusia, sebaliknya hantu yang pasif, jarang mengganggu manusia.

Meskipun hanya sebagian kecil yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung, hantu menjadi pro dan kontra di banyak negara maju. Banyak ilmuwan mengatakan hantu hanya ilusi manusia, dan ilmuwan lain berusaha membuktikannya secara ilmiah dengan mencari zat yang terkandung dalam hantu. Berikut ini penjelasannya :

Poltergeist, adalah entitas teritorial yang agresif dan defensif, biasanya ia menghuni bangunan lama yang tidak berpenghuni yang disertai dengan portal entitas ke dimensi lain.

hantu

Haunted house, adalah rumah yang sering mendapat gangguan dari entitas-entitas yang sejak awal sudah tinggal disana, atau ada bekas peninggalan peristiwa yang tidak menyenangkan yang menuntut untuk diselesaikan oleh penghuni rumah tersebut.

Holographic Field, adalah jenis gangguan pada ruang atau rumah yang menampakkan gambar, bentuk, atau suara tetapi tidak agresif mengganggu kepada manusia yang tinggal didalamnya. HF terjadi karena residu-residu ritual supranatural yang ditinggalkan manusia penghuni rumah sebelumnya.

Possessed / kerasukan, adalah adanya entitas lain yang masuk ke tubuh manusia dengan paksa dan mengontrol tubuh fisik dan panca indranya. Hal ini biasanya disertai dengan gejolak emosional selama beberapa saat. Subjek dapat merasakan sensasi, pikiran, dan tindakan yang keluar dari bawah sadarnya.

Demikianlah jenis hantu disekitar kita yang dapat kita kenali dan bagi berdasarkan energinya.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *