Guru Spiritual, Air atau Beer?

Guru Spiritual, Air atau Beer?

Guru spiritual…. gini ceritanya,

Harih Om, Waktu itu sabtu, ane mangkal di resto temen, ngobrol banyak tentang spiritual, sambil ngorder makanan. Trus dia crita2 masalah keluarganya, penyakitnya, sampe pada dibimbing oleh seorang guru spiritual, ane pun dengerin dan share juga kisah hidup ane sama dia. Kita jadi bisa nyimpulin sementara kriteria guru spiritual yang asli itu kayak gini,

 

Ga mo terikat materi

Guru spiritual yang asli, ga mo triket lagi ama duit, pakean, rumah, mobil, perhiasan. Pernah kan kamu baca ato liat2 artikel di FB atu web web, bnyk tuh guru spiritual yang kerjaannya minta sumbangan pada publik dengan dalih mau bangun kuil, padahal kuil itu juga rumahnya. Minta sumbangan mo diirin patung besar, padahal juga patung itu buat hiasan dirumahnya. Itu mah bukan guru spiritual, itu juragan kost yang nyamar jadi guru.

Guru spiritual yang asli ga akan mau terikat materi lagi, terikat keluarga pun itu adalah suatu kewajiban utk menjalani karma.

 

Demen nyelfie or diselfie-in

Banyak tuh guru spiritual yang demennnn banget eksis di media, koran, hepi banget dia rasanya klo ngasih opini atao wejangan di media masa. Bukannya berdiam diri dalam hadirat tuhan, ato meditasi, tapi sibuk eksis mennn.

Guru spiritual yang asli cenderung ga mau dipublikasikan, tidak mencari murid sebanyak-banyaknya, tapi mencari murid yang pantas ia bimbing.

 

Kepoin hobi muridnya, klo bisa dilarang

Sering banget kan guru spiritual itu ngelarang muridnya ngerokok, minum, nonton bioskop, harus vegetarian (personal trainer juga bukan), harus pake baju keindia indiaan, wat de fakkk, kok elu malah ngatur2 idup dan diet gue?

Guru spiritual yang asli memberikan kebebasan pada muridnya, do what thou wilt shall be the whole of the law. Dia tidak pernah bilang ini sesat, itu sesat, guru yang asli cenderung membiarkan muridnya masuk dalam masalah-masalah hidup, karena dari sanalah pribadi dan karakternya diasah dan dibentuk.

guru spiritual

Demen dadan n bersolek

Hehe banyak kan lu liat di inet, guru2 spiritual yang WUIHHHHH bajunya rekkk bagus2, sutra mahal, jas mahal, dasinya licinn, sepatunya silau menn, mobilnya mewahh.

Lu salah ngikut kali, itu mah artis gan.

 

Demen hang out

Sangadd, karena dia jenuh dirumahnya butuh refresh, makanya ngumpulin dana dari muridnya buat halan halan, dalem negri dah galevel, mo nya keluar negri dia coy.

Guru spiritual yang asli ga perlu n ga butuh jalan2, dia bisa bepergian kapanpun juga, keluar dari badannya, memecah jiwanya, berada omnipresent dimanapun ia suka.

 

Demen buka kelas yang ada level2nyah

Dah umumlah itu, UUD, ujung2nya nyari income yang lebih besar dan banyak lagi. Setelah lulus level 1 anda silahkan bayar utk masuk level 2, dan bgitu seterusnya. Kayak main game aja.

Guru spiritual yang asli tidak perlu membuka kelas utk kenaikan tingkat murid2nya, secara astral ia mampu melihat kondisi jiwa masing2 muridnya utk diberi pelajaran yang sesuai dengan kapasitasnya.

 

Aji mumpung die juga buka bisnis

Banyak kan ngaku guru tapi buka Spa, Hotel, jualan batu, jimat, dll

Woy itu mah profesi dukun, bukan guru yang asli. Dukun itu apa sih? Dukun itu ya gue gan ūüėÄ

 

Maap tulisan ane menohok, menyindir ente2 yang ngaku guru spiritual, karena jujur aje niat ane memang gitu kok. Gue ga peduli nyakitin ato nyinggung prasaan loe, yang penting gue hepi coy. Dah ah capek nyirnyir, akhirnya gue pesen 1 carlsberg small di resto temenku, So, you want water? Ah f@ck, water for fish, beer for man

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *