Koleksi Foto Aura Tumbuhan, Sangat Menarik!!

Koleksi Foto Aura Tumbuhan, Sangat Menarik!!

Foto aura tumbuhan yang belum pernah anda lihat

Aura adalah cahaya yang keluar dan menyelimuti suatu benda (manusia, hewan, tumbuhan, benda), yang tidak bisa terlihat dengan pandangan mata yang belum terlatih. Untuk melihat aura dapat digunakan media foto kirlian, atau biasa disebut kirlian photography.

Ternyata tumbuhan memiliki pancaran aura yang unik dan berwarna warni. Berikut koleksi foto aura pada tumbuhan :

 

Foto aura pada daun Ganja

Sangat luar biasa spektrum warna merah muda – kebiruan, yang melambangkan energi cinta kasih, kedalaman pengetahuan dan kebebasan berekspresi.

foto aura ganja

 

Foto aura pada Brokoli

Disisi kiri adalah foto aura brokoli yang belum dimasak, dan disebelah kanan adalah brokoli yang sudah dimasak, terlihat pengurangan spektrum ungu yang terpancar. Dari foto ini fakta berbicara bahwa warna benda sefara fisik, tidak mempengaruhi warna aura secara eteris. Brokoli yang berwarna hijau terapi memiliki pancaran aura ungu, yang artinya kandungan energi brokoli adalah menenangkan dan menetralisir racun pada tubuh dan jiwa anda.

foto aura brokoli

 

Foto aura Daun Hias

Inilah mengapa tumbuhan dikatakan berfungsi sebagai penyaring polusi, penetralisir zat-zat beracun di lingkungan kita. Daun ini memiliki aura putih dan biru, aura putih berfungsi sebagai pemurni energi kotor disekitarnya, dan membawa suasana yang tenang bagi lingkungan. Sedangkan aura biru berfungsi sebagai pelindung lingkungan dari energi yang berusaha meracuni tubuh dan lingkungan.

daun hias

 

Aura pada buah Apel

Aura buah apel ini putih keunguan, dengan sebagian warna lembayung. Energinya menenangkan pikiran dan jiwa bagi yang mengkonsumsinya.

apel

 

Warna aura Jamur

Jika anda ingin menambah kekuatan mistik, jamur adalah makanan yang disarankan bagi anda. Warna ungu dengan sinar putih yang kuat, membawa energi anda ke hal-hal mistik dan spiritual. Tak heran jamur merupakan salah satu bahan olahan makanan vegetarian.

jamur

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *