Deja Vu Pura Durga Kutri

Deja Vu Pura Durga Kutri

Deja vu di pura Durga Kutri

Deja vu adalah pengalaman berada dalam situasi tertentu, dimana situasi itu sudah anda alami didalam mimpi. Pengalaman ini disertai oleh perasaan yang kuat seperti sudah mengenal, mengerikan, asing, atau aneh. Pengalaman “yang sebelumnya” ini biasanya berhubungan dengan mimpi, tetapi terkadang ada suatu perasaan pasti bahwa itu sudah terjadi di masa lampau.

Pengalaman deja vu ini saya alami bersama teman-teman, saat berkunjung ke pura Durga Kutri, Gianyar, 22 Okt 2017. Dimana pohon-pohon beringin yang tinggi dan hitam karena gelapnya malam itu saya rasa pernah melihatnya dalam mimpi beberapa bulan yang lalu.

deja vu

Pohon-pohon beringin itu terasa sangat mengerikan di sepanjang jalan menanjak ke pura itu, kebetulan juga kita berkunjungnya malam jam 20.00 wita (maaf saya tidak sempat memfoto pohon-pohon beringin itu karena fokus pada tangga yang gelap dan curam). Terasa benar aura para mahluk tak kasat mata yang hidup dan menjaga keasrian pohon-pohon beringin yang berumur ratusan tahun itu.

deja vu 2

Didalam mimpi saya beberapa bulan sebelumnyam saya mengenali pohon-pohon beringin ini sebagai tanaman kaktus hitam yang tumbuh di kebun luas yang sejuk dan dingin. Kebun ini terlihat sepi dan mencekam, tidak ada seorangpun disana. Kebun itu begitu terasa segar, seperti menghirup oksigen murni yang alami.

deja vu 5

Setelah saya mencapai puncak pura, dengan kondisi jalan yang menanjak dan cukup melelahkan untuk orang yang jarang olahraga seperti saya, saya beristirahat sejenak didepan gerbang padmasana / altar masuk ke pura durga kutri ini. Terasa energinya tidak mencekam lagi, terasa seperti energi feminin yang keibuan, menusuk, tajam, melindungi, dan menganugrahkan.

deja vu 4

deja vu 3

Didalam altar utama dewi durga ini terasa seperti masuk ke sebuah kubah gaib, terlindungi, terjaga dari mahluk luar. Saya, dan teman-teman bermeditasi disana, menikmati suasana rumah sang Bunda, berdoa meminta berkat-berkatnya. Setelah selesai meditasi dan doa, kita turun kembali kebawah dengan hati lega, senang, diberkati, dan damai. Didalam area altar dewi durga ini kami merasakan energi yang memberikan kesehatan, kesembuhan, perlindungan, dan kecerdasan.

deja vu 6

Tathastu. Svaha.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestDigg this

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *