Cara Mendatangkan Rejeki Yang Sering Kita Lupakan

Cara Mendatangkan Rejeki Yang Sering Kita Lupakan

Banyak Jalan, Satu Tujuan Dalam Cara Mendatangkan Rejeki

Kebanyakan dari kita sering bingung jalan mana yang paling baik ditempuh untuk cara mendatangkan rejeki? Doa, mantra, atau ritual apa yang dipakai paling bagus dan cepat untuk mendatangkan rejeki?

Teman kita mempraktekkan mantra dan ritual tertentu, hasilnya sangat cepat, tetapi kenapa tidak berhasil di kita? Apa yang salah? Tentunya tidak ada yang salah di diri kita, ada banyak faktor kenapa rejeki itu cepat datang ke orang lain, dan lambat datang ke kita.

  • Mungkin orang itu mempersiapkan diri dan melakukan ritual dengan lengkap, sedangkan kita setengah-setengah
  • Mungkin orang itu sudah membangun hubungan baik dengan para deitynya, sedangkan kita belum yakin dengan deity kita
  • Mungkin orang itu setia pada satu jalan, dan kita tidak sabar sering mengganti-ganti ritual

Semua ritual, mantra, doa, zikir, wirid, membutuhkan konsistensi, kesabaran, dan ini adalah proses yang menunggu dan membosankan. Misalnya di Hindu ada 3 dewa rejeki, Ganesha, Kubera, dan Laxmi, di Kristen ada Yesus, malaikat Michael, Uriel, dan Ariel, untuk menjawab permohonan rejeki anda, di Buddha ada Kwan Im, Dewa Bumi, Phra Sivali, Rahu, Jambala, Tara, Naga Raja untuk menjawab rejeki anda.

Anggaplah semua malaikat dan dewa dewi itu adalah jalan-jalan pada sebuah peta, yang semuanya mengarah ke sungai rejeki. Jalan mana yang biasa anda hafal dan tempuh, jalan itulah yang ternyaman dan tercepat menurut anda. Jalan itu tetap terbuka, tidak akan tertutup jika anda tidak menggunakannya.

cara mendatangkan rejeki

 

Saluran Macet, Pilih Saluran Lain

Jika anda merasa rejeki anda tetap macet walaupun sudah rutin berdoa atau ritual dengan dewa atau malaikat tertentu, mungkin handa harus coba cara lain, variasi baru untuk mendatangkan rejeki bagi anda. Sembari membersihkan saluran dengan deity yang rutin anda ritualkan. Saluran rejeki tidak hanya via dewa-dewi, malaikat, bisa juga dari latihan kultivasi energi, ataupun murni kekuatan pikiran seperti yang dipraktekkan orang barat.

Orang barat yang sama sekali tidak menyukai konsep dewa-dewi, tuhan, dan malaikat, justru sangat kuat pada mind power, mereka berpikir, bekerja keras, dan mendapatkan hasil. Bila diumpamakan rejeki itu seperti saluran-saluran air, semuanya akan bermuara pada sebuah danau.

cara mendatangkan rejeki kita

 

Semua Jalan Suci & Tidak Sesat

Semua jalan, gang-gang kecil dalam sebuah peta rejeki tidaklah ada yang salah, semuanya saling terkoneksi, dan pada akhirnya menuju pada satu tujuan, apakah itu sungai, danau, jalan besar, laut. Tujuan dapat diartikan rejeki, cinta, keselamatan, kesehatan, kesuksesan, dll. Pilihlah jalan yang anda sukai, mau jalan yang simple tanpa banyak detail, atau suka jalan yang kompleks dengan banyak detail. Demikianlah artikel cara mendatangkan rejeki, semoga anda diberkati.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *